Taman banjarmasin
  • Jasa taman dan desain 3D

  • Jasa taman dan desain 3D

  • Jasa taman dan desain 3D

  • Jasa taman dan desain 3D

Taman banjarmasin

Membuat taman bukan hal yang sulit, ini adalah pekerjaan yang menyenangkan apabila kecintaan kita pada lingkungan lebih besar dari apapun. Anda mungkin melihat jasa taman yang menawarkan pembuatan taman di Banjarmasin dengan artikel yang membingungkan atau bahkan konten yang di sediakan hanya berupa gambar tanpa keterangan yang sedang anda cari seperti tips atau cara membuat taman sendiri di rumah ( Hubungi kami dan kami akan menuntun anda membuat taman sendiri di rumah)



Berikut adalah tips sederhana membuat taman sendiri di rumah.

Menentukan area
Area bagi dalam 2 kategori berdasarkan ruang, yaitu luar dan dalam ( basah / kering ) dan kebanyakan tanaman hias tumbuh pada kondisi tanah yang basah.

Menentukan Varietas tanaman
Semua jenis tanaman umumnya akan tumbuh dengan baik jika di rawat dengan baik dan benar. Namun, seringkali pertumbuhan tanaman bisa sangat melimpah atau lambat, perlu untuk mengetahui tanaman apa yang memiliki pertumbuhan yang cepat, sedang, atau lambat.

Penataan tanaman
Menata tanaman bukan hal yang mudah terlebih jika di lakukan orang yang tidak membidangi sifat dan karakteristik tanaman. Umumnya tanaman yang subur atau tumbuhnya lebih cepat di taruh di belakang agar supaya pertumbuhannya tidak mengganggu tanaman yang ada di depan dan agar nantinya lebih mudah merawatnya. Namun berbeda jika menggunakan tanaman besar seperti sikas, palm, atau bonsai.
Contoh penataan taman Banjarmasin


Tanaman hias kecilnya harus di sortir terlebih dahulu supaya pertumbuhannya tidak mengganggu tanaman yang menjadi icon seperti sikas, palm, bonasi dollar dll.

Perawatan tanaman
Siapapun bisa merawat tanaman, dengan perasaan bahagia melihat daun daun hijau atau bunga bunga bermekaran warna warni seakan memanggil kita untuk senantiasa mendekati dan menyiraminya. Merawat tanaman layaknya merawat hewan peliharaan, makanan utamanya adalah air, sedangkan pupuk berperan sebagai vitamin atau anti body tanaman agar tidak mudah terserang penyakit seperti hama penyakit yang di sebabkan gulma ( rumput liar )
Penyiraman tanaman yang benar adalah sebelum pukul 9 pagi atau setelah pukul 5 sore, hal ini seringkali di lupakan pemilik taman, jadi perhatian harus dilakukan dengan seksama. Sedangkan untuk pemupukkan sering menjadi masalah tersendiri yang terkadang tanaman bisa mati jika salah melakukan pemupukan. Seperi pupuk NPK Mutiara,  Pupuk ini akan menyebabkan kematian terhadap tanaman jika pemupukkan yang di lakukan tidak di perhatikan dengan serius, Ketika menaburkan pupuk NPK Mutiara, usahakan agar pupuk tidak  menyangkut pada dedaunan tanaman atau hindari pemupukan terhadap tanaman seperti tanaman hias brokoli, americana, kucai, merah putih dll.

Tags:

visit banjarmasin
Share:

Postingan Populer