Tukang taman jawa di banjarmasin
  • Jasa taman dan desain 3D

  • Jasa taman dan desain 3D

  • Jasa taman dan desain 3D

  • Jasa taman dan desain 3D

Tukang taman jawa di banjarmasin

Taman merupakan bentuk keindahan alam yang sempurna, dan wujud keragaman hayati yang berkontribusi besar dalam menjaga keseimbangan ekosistem flora. Kawasan Banjarmasin masih di dominasi tanaman liar yang sebenarnya masih dalam kategori tanaman hias seperti pakis, anggrek, alang-alang ( Typha ) dan tanaman liar lainnya. Seiring waktu, lahan-lahan baru di buka dan di fungsikan untuk kemajuan berkelanjutan. Seperti stan tanaman hias di lianganggang dan di golf-pelita 3 Banjarbaru yang notabene berada di wilayah Banjarbaru namun pen-distribusiannya sampai ke Banjarmasin dan Martapura.
Banjarbaru sendiri dulunya adalah wilayah administratif yang dimekar kan dari Kab Banjar, oleh sebab itu hasil budidaya apapun di Banjarbaru kebanyakan di distribusi kan ke wilayah luar Banjarbaru seperti Banjarmasin dan Martapura.


Tanaman hias di Banjarbaru tidak luput dari tangan-tangan terampil para pendatang, khususnya pendatang suku jawa tepatnya jawa timur yang kebanyakan bekerja di bidang seni Jasa tukang taman banjarmasin dan sebagian lainya bekerja sebagai pedagang atau petani palawija.



Ragam hayati di Kalimantan selatan masih terbilang alami, ini di buktikan oleh banyaknya spesies tanaman hias baru yang kami temukan. Tahun 2O17 jasa taman mengeksplorasi hutan kalimantan selatan tepatnya hutan-hutan kecil di Banjarbaru, ketika itu kami ( Jasa tukang taman banjarmasin ) sedang dalam proyek pembuatan taman dinding ( vertical garden ) dan taman indoor di Citralands Banjarmasin.


Taman-taman di Banjarmasin umumnya di tangani oleh orang jawa yang bermukim di sana, seperti jasa taman yang sudah tinggal di Banjarmasin sejak tahun 2O13 hingga sekarang jasa taman memiliki tim personal yang ahli seperti penata taman, marketing pemasaran dan desain ilustrasi 3D.


Tags:
Jasa tukang taman banjarmasin
Tukang jawa di banjarmasin
Jasa taman banjarmasin
Taman banjarmasin
Jasa bikin taman di banjarmasin
Share:

Postingan Populer